Sabtu, 27 Juni 2015

Introduce My Self

Hallo bro, kenalin ya nama gw Muhammad Hasan Albanna. Klo dirumah gw biasa dipanggil bana, tapi kalo anak unindra biasanya manggil gw Al. Beda lagi kalo temen-temen sekolah dari SD sampe gw kuliah di Unlam, mereka biasa manggil gw Steven William a.k.a Hasan.

Dulu waktu zaman-zaman SMA gw sempet aktif banget ngeblog. Saking banyak orang yang baca blog gw, sampe-sampe gw banyak dikasih masukkan dan cacian dari abang gw, kalo tulisan gw dulu kaku banget tulisannya kaya robot gedek zamannya Kahlil Gibran. Kali ini gw pengen dekor blog gw alias gw pengen update baik itu gaya bahasa maupun resolusi di blog gw supaya lebih kece.

Pengen tau kesibukkan yang biasanya gw lakuin selama ini? “gak mau san”

Yaahh kalo gak mau mending di close aja lah blog gw. Kalo yang masih penasaran, silahkan cek this out.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar